Ir. H. Aburidzal Bakrie dengan Pimpinan Ponpes Dzikir Al-fath memasuki Komplek Pesantren

Kedatangan tokoh nasional Aburizal Bakrie Ke komplek Pesantren Dzikir Al-Fath disambut hangat oleh pimpinan Pesantren Dzikir Al-Fath, sekaligus pemilik yayasan PASIM AL-Fath Sukabumi, Aburidzal bakrie di dampingi oleh jajarannya dalam rangka bersilaturahmi, Acara penyambutan sendiri diiringi Sholawat Oleh mahasiswa san mahasantri PASIM Al-FATH Sukabumi,

Setelah tiba di rumah pimpinan Pesantren Dzikir Al-Fath, beliau Beserta Rombongan langsung mengunjungi Museum Prabu Siliwangi sekaligus peresmian museum baru yang di beri nama “BUMI AGEUNG”

Peresmian BUMI AGEUNG oleh Ir. H. Aburizal Bakrie

Kemudian beliau diberi kehormatan di pasangkan IKAT , dan di berikan nya Kujang simbol senjata sunda dan pengenalan isi salah satu kitab suwasit yang menerangkan bahwa prabu siliwangi adalah seorang muslim, dan pemberian gelar kepada Ir. H. Aburidzal Bakrie sebagai “RAMA PAHITA”.

Dilanjutkan Sholat Asyar, Ba’da Asyar di adakan Dialog Interaktif bersama beliau, salah satu kutipan yang beliau uacapkan yaitu bahwa untuk melindungi sebuah budaya, yang harus di perkuat adalah diri kita sendiri dengan budaya kita sendiri.

pada akhir acara yaitu peresmian program IDB3 bersama pimpinan Bank Syariah Mandiri Cab. Sukabumi dan Pimpinan Pesantren Dzikir Al-Fath

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *